Oon 'Project Pop' meninggal dunia usai salat Subuh

Oon 'Project Pop' meninggal dunia usai salat Subuh
Ujo

Riauaktual.com - Oon "Project Pop" meninggal dunia setelah melawan komplikasi penyakit yang dideritanya, Jumat (13/1/2017). Usai salat Subuh berjamaah dengan sang istri, Ocha, Oon menghembuskan napas terakhirnya.

"Innalillahi wa inna Illaihi raji'uun..Telah berpulang ke Rahmatullah, Muhammad Fachroni (Oon) - Project Pop,  Jumat pagi ini. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin," bunyi broadcast message yang diterima wartawan.

Salah satu personel Project Pop, Ujo, membenarkan kabar Oon meninggal di kediamannya, perumahan Koppo Indah, Bandung.

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Saudara kami tercinta Mochammad Fachroni (Oon Project Pop) pada hari: Jumat 13 Januari 2017. Waktu: setelah shalat subuh. Jenazah disemayamkan di Koppo Elok, Bandung. Dan recananya akan dimakamkan hari ini. Selamat jalan Oon sayang..." tulis Ujo "Project Pop" di broadcast messager.

"Tadi istrinya mengabari kalau Oon sudah enggak ada. Tapi mereka sempat salat Subuh berjamaah, kemudian Oon tidur lagi dan tak bangun-bangun," ungkap Ujo, dibenarkan oleh Yossi "Project Pop".

Sekadar diketahui, pemilik nama asli Mochammad Fachroni itu mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal, dan diabetes. Sebelumnya Oon juga sempat melakukan cuci darah sepekan sekali.

Beberapa hari lalu, Oon tak mau dirawat di rumah sakit,, dan meminta di rumah. Pasalnya, suami Dessy Rosalianita itu ingin dekat dengan keluarga. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index